isteri shalihah, dialah mutiara bagi suami...

"Tiada harta kekayaan seorang mukmin setelah takwa kepada Allah yg lebih baik dari istri sholihah" (HR. Ibnu Majah)

Tuesday, December 26, 2006

Assalaamu'alaykum

InnalhamdaliLlah, nahmaduHu wa nastaghfiruHu, wa na’udzubiLlahi min syururi anfusina, wa min sayyi-ati a’malina. Man yahdihiLlahu fala mudhiLlalahu, wa man yudhlil fa la hadiyalahu. Asyhadu allaa ilaaha illaLlahu wahdaHu laa syarikalaHu, wa asyhadu anna Muhammadan ‘abduHu wa rasuluHu –shallallahu ‘alayhi wa sallam-.

(Sesungguhnya segala puji hanyalah milik Allah, kita memujiNya dan memohon ampunanNya, dan kita berlindung dari kejahatan diri kita sendiri dan keburukan amal kita. Barangsiapa yang Allah beri petunjuk padanya maka tidak ada yang dapat menyesatkannya, dan barangsiapa disesatkanNya maka tidak ada yang dapat memberi petunjuk kepadanya. Aku bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang berhak disembah melainkan Allah yang tidak ada sekutu bagiNya, dan aku bersaksi bahwa Muhammad (adalah) hambaNya dan RasulNya –shalawat atas beliau dan salam-.

2 Comments:

  • At 15/1/07 16:56, Anonymous Anonymous said…

    Alhamdulillah akhirnya bisa juga baca tulisan2 mba mutia...
    pertama kenal sih dari Tulisannya di eramuslim... subhanallah.. sampe sekarang aku masih teringat2 dengan tulisanya itu... hiks..hiks.. romantis abis..

    Itu waktu yang paling seru bagiku pas di bagian kata-kata (kurang lebih):
    Asalkan ada Ember, agar aku bisa nyuciin pakaian abang,asalkan ada pli untuk jemur pakaian, dan asalkan ada horden untuk menutupi jendela dari pandangan orang lain..

    masya allah....
    ada gak ya akhwat seperti itu yang disiapkan allah untuk ane ya..

    Moga blog ini selalu terupdate dan moga isinya selalu memotivasi para pembacanya..

    Wassalam

     
  • At 6/1/13 14:48, Anonymous ahmad nur kholis said…

    salam kenal mbak,, izin nyimak yah

    kunjung balik blog aku,, ada yang bilang katanya dia bukan obat, tapi kalau dikonsumsi akan membuat kita terhindar dari obat,, buruaa...n

     

Post a Comment

<< Home