isteri shalihah, dialah mutiara bagi suami...

"Tiada harta kekayaan seorang mukmin setelah takwa kepada Allah yg lebih baik dari istri sholihah" (HR. Ibnu Majah)

Tuesday, December 26, 2006

Al Kautsar

Waktu itu sudah dua bulan aku positif hamil. Tapi tiba-tiba saja mengalir darah yang membuatku berfikir bahwa aku tidak mungkin haid sementara aku sedang hamil. Aku pun teringat ketika aku keguguran dulu. Tetapi bidan yang menanganiku mengatakan bahwa kehamilanku masih positif sehingga dia memberiku obat penguat agar kehamilanku bisa bertahan.

... baca selanjutnya di sini ...

2 Comments:

  • At 18/2/07 13:22, Anonymous Anonymous said…

    assalamu'alaikum

    ukhti, blognya bagus ana mengambil faidah drnya. barokallahu fik.
    zadaakillah ilman, taqwan wa waro...

    salam kenal.

    Ummu Aisyah

     
  • At 27/5/08 16:37, Anonymous Anonymous said…

    assalamu'alaykum
    arrrrgh,mo nangis hicks hicks eh jadi nagis deh...beneran nih terharu,,,moga ajah kalo saya nikah dapet istri yang bisa ngingetin sayah yang lagi salah,doakan yah mba
    -ndi-

     

Post a Comment

<< Home